Sunday 29 June 2014

Status BBM lucu bulan puasa

 Status BBM lucu bulan puasa. Jalan-jalan ke padang bawa motor, ditengah jalan bannya bocor, terpaksa nempel dech, selamat puasa ya.. Mohon maaf lahir dan batin.

Dibulan penuh berkah dan ampunan ini, mari kita install ulang tujuan kita sebagai hambaNya. Format ulang jalan hidup kita. Udate database ilmu kita. Scann virus-virus dalam hati kita, lalu Upgrade amal-amal kebaikan kita. Selamat menunaikan ibadah puasa 1435H.

Sahur.. sahur.. jangan lupa niat ya? Karena segala amal itu tergantung niatnya. Semoga keihlasan menjadi hal utama dalam bulan penuh berkah ini. Mohon maaf lahir batin, semoga hati kita benar-benar bersih.

Lurusnya niat akan membuat kita kuat. Kuatnya cinta pada Allah akan membuat langkah kita tegap. Tetaplah berharap pada pertolongan Allah semata. Selamat menunaikan ibadah puasa.

Biarpun operator Gsm sibuk dan sms gue pending terus. Kami sekeluarga tetap mengucapkan selamat menyambut ramadhan 2014 melalui Bbm. Mohon maaf lahir dan batin.

Dengan saling memaafkan, kita bisa menjalani shaum ramadhan yang penuh cinta dan makna, marhaban ya ramadhan. Selamat berjuang dan menikmati indahnya bulan ramadhan yang penuh ampunan.

Mari kita sucikan hati menuju ridlo ilahi, semoga menjadikan kita hamba yang mulia. Selamat menunaikan ibadah puasa 1435 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1435 H, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, amin ya rabbal alamin.

Bila hati sering salah mentafsir, jika kata sering sering merangkai dusta, bila tingkah telah menoreh luka, adalah fana yang kadang khilaf dan alfa. Memasuki bulan
ramadhan yang suci ini, izinkan aku untuk memohon maaf lahir dan batin padamu.

Maaf kalau selama ini aku suka bikin kamu kesal. Jujur, memang aku gak gampang ngertiin kamu. Tapi aku 100% cinta kamu. Selamat berpuasa, maafkan aku lahir dan batin ya sayang.
Share:

Featured

Like Us

BTemplates.com

Recent

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Featured

Comments

Popular