Wednesday 28 May 2014

PSM Beri Teguran Keras Michael Baird

PSM Beri Teguran Keras Michael Baird.Striker PSM Makassar, Michael W Baird, mendapat teguran keras dari manajemen. Pasalnya, Michael menjadi pemicu keributan kala PSM menjamu Perseru Serui, Minggu (25/5/2014) lalu.

Michael mendorong striker Perseru, Jean Paul Boumsong, yang langsung memicu keributan pemain sampai ofisial kedua tim. Michael bermaksud membela Kurniawan Karman yang diinjak Boumsong.
Akibat ulahnya itu, Michael mendapat kartu merah yang membuatnya harus absen dua laga yaitu lawan Persipura Jayapura (30/5/2014) dan Persiba Balikpapan (12/6/2014).
Direktur Utama PT PSM, Rully Habibie, ikut menyoroti kekerasan yang terjadi dalam laga tersebut. Ia pun menyerukan untuk menghentikan kekerasan dalam sepakbola.

Pria yang akrab disapa Moch Sjahrullah Habibie ini meminta setiap klub harus menegur dengan tegas para pemainnya yang bertindak di luar batas kewajaran selama pertandingan digelar. Ini demi menciptakan atmosfer sepakbola yang sehat.

"Jangan ada lagi kekerasan dalam sepakbola. Meskipun bersaing di lapangan, pemain harus paham aturan. Jangan sampai ada yang menjadi korban. Wasit pun harus tegas dalam mengambil keputusan".
Rully menambahkan, siapapun yang bertindak kasar di lapangan harus ditindak tegas. Tidak terkecuali pemain PSM Makassar.

"Siapapun itu harus ditindak tegas. Tidak terkecuali pemain kami," ujar Rully singkat.
Beberapa kejadian di lapangan saat pertandingan antara PSM Makassar kontra Perseru Serui memang harus menjadi catatan penting bagi kedua tim. Pemain Perseru, Jean Paul Boumsong yang dengan sengaja menginjak pemain PSM, Kurniawan Karman mengundang kemarahan pemain PSM lainnya, Michael Baird, dan akhirnya memicu keributan antara kedua tim.

Kapten tim PSM, Ponaryo Astaman bahkan harus berteriak keras kepada wasit ketika melihat aksi-aksi pemain lawan yang kasar dan merugikan rekan se timnya.
Share:

Featured

Like Us

BTemplates.com

Recent

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Featured

Comments

Popular